Kunjungan ke Taman Hexagone

Kali ini gw mau sharing salah satu tempat yang cukup menarik buat makan sekaligus menikmati pemandangan yang masih asri.

Nama tempatnya Taman Hexagone

Lokasi ada di Desa Petir, Kampung Warna, Kalibagor, Sokaraja, Banyumas

Kalau dari Purwokerto butuh waktu kurang lebih 30 menit dengan kondisi lalu lintas ramai lancar dan sering kena bangjo.

Tempatnya memang berupa taman, ada bunga-bunga yang berwarna-warni tapi kalau diliat lebih dekat kebanyakan yang warnanya bagus sepertinya bunga tiruan.

Jadi memang di Taman Hexagone ini menawarkan spot-spot untuk berselfie ataupun foto bersama keluarga, komunitas, pasangan halal, yang menurut gw cukup keren kalau dipost di Instagram atau  social media lain.

Di dalam taman kita berjalan di atas jembatan bambu jadi kudu hati-hati juga wkwkkw. Apalagi kalau sandal lepas jatuh ke tanah.

Selain tadi menawarkan spot menarik untuk dilihat dan difoto, nah di sini juga menawarkan menu makanan yang beragam, yang paling menjadi unggulan di sini belutnya. Tak lupa juga ada mendoan.

Biaya masuk per orang 5ribu
Biaya parkir mobil Rp 5rb

Waktu berkunjung ke sana sekitar jam 10 an nah matahari udah lumayan terik, jadi lumayan panas, disediakan juga topi petani buat mengurangi teriknya matahari.

Tapi hawanya semilir ada angin yang bikin ga keringetan apalagi kalau udah duduk di dalam surau sambil makan mendoan sambil minum jus dengam harga menurut gw masih terjangkau banget.

Berikut beberapa momen yang gw abadikan di TKP bersama istri dan anak gw.










Taman HEXAGONE KAMPUNG WARNA Desa PETIR
Desa Petir ,Gerumbul Kedungenge, RT.001/RW.004, Dusun II, Petir, Kalibagor, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53191
0822-1935-2873
https://goo.gl/maps/Taz7wQnsuUK2
Share:

0 comments:

Post a Comment