Wisata Instagram-able di Batam Versi Aditya Setiawan

Buat yang barangkali lagi butuh referensi wisata menarik di Batam dan sekitarnya... Mungkin beberapa objek yang akan gw paparin di sini bisa menggugah selera dan gejolak rasa ingin traveling kemari.

Batam, merupakan salah satu pulau dalam wilayah kepulauan Riau. Merupakan daerah yang dinamis dengan perkembangan pembangunan yang relatif cepat.

Mengawali sebagai daerah industri kemudian kebijakan pemerintah setempat menjadikan Batam kota wisata dikarenakan untuk dapat menggenjot pendapatan dari pelabuhan dan bandara.

Sebagai pusat bisnis, Batam bisa dibilang sangat berpotensi untuk berkembang di mana masih banyak yang dapat dikembangkan di sini.

Pengembang-pengembang besar seperti Agung Podomoro, Sinarmas, dan Ciputra sudah bekecimpung di Batam. Bisa banget untuk menjadi Jakarta yang ke-II.

Yaudah daripada berpanjang lebar kita langsung aja cekidot ke lokasi-lokasi eksotis sbb:








Salah satu tempat ibadah dan meditasi untuk mencari ketenangan dan kedamaian.
Untuk umum ada waktu-waktu tertentu agar dapat masuk kemari.
Dan dimohon untuk tetap tenang serta menjaga kebersihan.

Pemandangan alamnya menawan. Ciamik buat berfoto.

Nah, karena tempat ibadah, jadi ga mungkin donk ada kena biaya masuk.


Salah satu pantai yang sudah lumayan ramai. Waktu gw bareng istri ke sana, ada rombongan 1 RT bikin acara. 

Banyak juga yang piknik di bawah rimbunnya pohon.

Pemandangan yang ditawarkan oke punya laut biru dan kapal.

Ada juga wahana bermain di air.

Sorry banget nih. Berhubung panas banget, jadi ga banyak ambil foto di sini. Tapi ini lah salah satu foto yang menurut gw bisa merepresentasikan ciamiknya salah satu pantai yang ada di Batam. Pasirnya pasir putih bro, dan ada 1 spot lagi di lokasi ini yang instagram able. Cuman istri gw ngerasa panas banget yow karena udah jam 12 an wajar aj lagi terik-teriknya. Wkwkwk. So, ga nyesel kok kalau main ke sini.

Biaya masuk ke sini 10rb/ orang.

Dan di sini ada yang jual bakso, sama makanan yang ringan-ringan aja.










Kalau pantai ini yang bikin hitz kayaknya jembatan sama rawa nya. Masih belum begitu ramai karena keliatan baru dibuka sih waktu kemari. Jadi kalau wahana permainan belum ada di sini. Pasirnya putih gan.







Kalau pantai ini paling jauh dari yang lain gan... tapi sepanjang perjalanan ke sana bakalan ngeliat pemandangan alam yang enak kayak di film-film hollywood kalau lagi kejar-kejaran pake mobil di daerah deket laut gitu.















 Kalau yang ini resort yang menurut gw paling oke dan masih dalam tahap pembangunan tapi ada beberapa wahana yang udah bisa kita rasain sensasinya. Ada restoran juga. Ada penginapan juga yang keliatan eksotis gitu.

dan di sini air pantai nya jernih. Pinter nih yang pilih lokasi juga pas banget dapet view jembatan 4 barelang.




Share:

0 comments:

Post a Comment